Dekor Natal di Gedung Putih, Jill Biden “Saya Ingin Pengunjung Merasa Seperti Anak Kecil”
Sumber: YouTube Associated Press

News / 7 December 2023

Kalangan Sendiri

Dekor Natal di Gedung Putih, Jill Biden “Saya Ingin Pengunjung Merasa Seperti Anak Kecil”

Claudia Jessica Official Writer
684

Gedung Putih saat ini diramaikan dengan pesona Natal yang menakjubkan, berkat sentuhan ajaib Jill Biden yang berusaha membuatnya menjadi tempat yang memikat bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

Jill Biden, ibu negara Amerika, berbicara tentang upayanya menjadikan Gedung Putih sebagai tempat di mana pengunjung dapat “merasa seperti anak kecil lagi.”

“Setiap ruangan dihias dengan cermat untuk menangkap kegembiraan dan imajinasi tanpa batasan, sehingga memungkinkan pengunjung melihat tahun ini melalui mata anak-anak yang menakjubkan dan berkilauan,” katanya pada hari Senin (04/12/2023) seperti yang dilansir dari christianheadlines.

Sekitar 100.000 pengunjung diperkirakan akan mengunjungi Gedung Putih selama masa liburan akan merasa “Takjub, kagum, dan gembira” oleh pesona Gedung Putih.

 

BACA JUGA: Kumpulan Artikel yang Membahas Tentang Natal dan yang Berkaitan dengan Natal

 

Lorong Gedung Putih telah disulap dan dihias dengan permen dan manisan liburan yang berukuran besar, sementara kereta luncur Sinterklas dan rusa kutub menggantung di atas serambi besar.

Sebuah pohon Natal yang megah ditempatkan di pintu masuk Sayap Timur, menciptakan nuansa ceria sekaligus mengingatkan pada 200 tahun penerbitan buku puisi klasik, “Twas the Night Before Christmas.”

Gedung Putih menjadi rumah bagi berbagai hiasan Natal yang mewakili perayaan sejarah panjang, termasuk buku-buku klasik yang menjadi bagian dari budaya literatur.

 

BACA JUGA: Bukan Sembarang Dekorasi, Pernak-pernik Natal Punya Arti Tersendiri Lho!

 

Pohon Natal resmi Gedung Putih dibuat dari sebuah cemara Fraser setinggi 18,5 kaki, menarik perhatian dengan pemandangan ceria dan lanskap Amerika yang dikelilingi oleh sebuah kereta api di sekitarnya.

Ruang Makan Negara menampilkan rekreasi bengkel Santa, dan perpustakaan dipenuhi dengan bulan-bulan dan bintang-bintang berkilauan.

Sementara China Room menjadi toko manisan yang menjual berbagai makanan panggang, dan Vermeil Room menampilkan patung-patung Marine Band yang memainkan terompet.

Saat melakukan wawancara dengan wartawan, Jill Biden mengungkapkan betapa terpesonanya dia dan Presiden Joe Biden ketika melihat pohon Natal tersebut setelah kembali dari liburan Thanksgiving. “Saat Joe dan saya melihatnya tadi malam, kami seperti terpesona,” ungkapnya.

 

BACA JUGA: Sejarah Pohon Natal, Benarkah Ini Dari Budaya Pagan?

 

Dengan total 98 pohon Natal, sekitar 34.000 hiasan, 22.000 lonceng, dan lebih dari 350 lilin, Gedung Putih merayakan keindahan dan kegembiraan Natal dengan cara yang luar biasa.

Lihat dekorasi natal di Gedung Putih lewat video berikut ini:

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami